Terjatuh, Lorenzo Konfirmasi Tak Alami Masalah Serius

Krisna Octavianus    •    13 September 2015 23:04 WIB
motogp 2015
Terjatuh, Lorenzo Konfirmasi Tak Alami Masalah Serius
Jorge Lorenzo (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, San Marino: Nasib sial menghampiri Jorge Lorenzo di MotoGP San Marino, Minggu 13 September malam WIB. Ingin meraih hasil maksimal guna mengejar Valentino Rossi, ia justru terjatuh di lap ke-22.

Start dari posisi terdepan membuat peluang Lorenzo untuk menjadi juara sangat terbuka lebar. Apalagi, ia sempat beberapa lap memimpin lomba, termasuk saat lomba begitu kacau karena kondisi cuaca.

Namun, malang tak bisa ditolak dan untung tak bisa diraih, ia justru tak bisa mengendalikan motornya pada lap ke-22 dan terjatuh tersungkur ke gravel. Gagalnya ia finis membuat ia terpaut 23 poin dari Rossi di tabel klasemen pembalap.

Meski begitu, ia mengaku akan terus berjuang demi gelar juara dunia. Ia juga mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja setelah kejadian jatuh itu.

"Maaf untuk tim dan penggemar. Untungnya, saya baik-baik saja. Kami akan terus berjuang untuk menjadi juara dunia," tulis Lorenzo di akun twitter resmi miliknya, @lorenzo99.

Tak mampu finis membuat pembalap asal Spanyol itu sementara tertahan di posisi kedua klasemen pembalap dengan raihan 224 poin. Sementara itu, saingan sekaligus rekan setimnya Rossi di puncak klasemen dengan 247 poin.


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /