Taylor Swift Tak akan Muncul sebagai Mutan di 'X-Men: Apocalypse'

Rosa Anggreati    •    14 September 2015 14:40 WIB
taylor swift
Taylor Swift Tak akan Muncul sebagai Mutan di 'X-Men: Apocalypse'
Taylor Swift (Foto:AFP/Jason Merritt)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sempat beredar rumor bahwa Taylor Swift akan menjadi pemain figuran mutan Dazzler di film X-Men: Apocalypse.

Rumor tersebut berhembus setelah beredar foto Taylor berpose bersama produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg, dan pemeran film James McAvoy serta Sophie Turner.

Simon Kinberg akhirnya angkat bicara menjelaskan foto tersebut. Kata dia, foto diambil ketika mereka menonton konser Taylor di Montreal. Kebetulan pada saat bersamaan, syuting X-Men sedang berlangsung di Montreal.

 



"Kami tidak mau melewatkan momen sehingga kami datang menonton penampilan Taylor. Foto itu diambil di belakang panggung konser. Dan dari sanalah rumor itu berasal," jelas Simon yang dikutip Aceshowbiz, Senin (14/9/2015).

Simon mengakui dirinya merupakan penggemar Taylor. Ide mengenai penampilan Taylor di film superhero cukup menggelitik telinganya.

"Ide itu sangat menarik, tapi kehadiran kami di konsernya hanya untuk menonton penampilannya. Tidak ada itu (keterlibatan Taylor di film X-Men)," tegasnya.


(ROS)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

8 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /