Polisi Buru Pelempar Bom Molotov Pos Polisi Bandung

Octavianus Dwi Sutrisno    •    14 September 2015 16:15 WIB
geng motor
Polisi Buru Pelempar Bom Molotov Pos Polisi Bandung
Foto: Pos polisi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, dilempari bom molotov, Senin (14/9/2015) dini hari/Metro TV_Iwan Gumilar

Metrotvnews.com Bandung: Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Komisarir Besar Polisi Angesta Romano Yoyol mengonfirmasikan aksi pelemparan molotov di perempatan Cicadas, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 14 September. Pihaknya mengaku masih menyelidiki kasus pelemparan yang diduga dilakukan gerombolan pemotor itu.

"Ya betul. Memang ada kejadian tersebut. Hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran," kata Kombes Pol Angesta Romano Yoyol saat ditemui wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Senin (14/9/2015).

Saksi yang tak mau disebut namanya mengatakan, pelaku menggunakan dua sepeda motor jenis automatic. Motor pertama dikendarai tiga orang tanpa helm dan motor kedua dikendarai dua orang menggunakan helm full face. Mereka melempari pos polisi hingga kaca di pos itu pecah. Bagian dalam pos polisi itu pun terbakar.

"Kami masih menyelidiki kasus tersebut," ujar Yoyol.

Mengenai motif pelemparan bom molotov di pos polisi, itu pihaknya belum dapat memastikan. Meski demikian, Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) dan intel Polrestabes Bandung telah diterjunkan guna menyelidiki kasus ini. 

"Kita akan terus menyelidiki dan mengejar pelakunya. Semoga pelakunya bisa tertangkap secepatnya," kata dia.

Yoyol mengatakan tidak ada penjagaan ketat di lokasi pelemparan bom molotov itu. "Semuanya berjalan normal saja. Tidak akan ada penjagaan ketat dan pembentukan tim khusus," imbuh dia.


(TTD)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

19 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /