Felipe Melo Akui Sengaja Kasari Balotelli

Rendy Renuki H    •    14 September 2015 16:24 WIB
liga italiainter milan
Felipe Melo Akui Sengaja Kasari Balotelli
Felipe Melo (kanan) dan Mario Balotelli (Foto: GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Inter Milan Felipe Melo mengakui dirinya terpaksa melanggar Mario Balotelli dengan permainan kasar pada laga Derby della Madonina kontra AC Milan, Senin 14 September dini hari tadi.

Pelanggaran Melo yang berbuah kartu kuning sempat membuat dirinya hampir bertikai dengan Balotelli. Namun, Melo mengakui jika dirinya telah berubah dan menganggap reputasinya sebagai pemain kasar tak layak disandangnya lagi.

"Laga derby selalu membutuhkan permainan fisik, dan jika saya harus mendapatkan kartu kuning kedua untuk kebaikan tim, saya tak akan ragu untuk melakukannya," ucap eks pemain Juventus ini.

"Saya bahkan tak berpikir itu adalah pelanggaran dan Balotelli membuatnya tampak seperti itu. Ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia jika ia tak sering berpura-pura. Ia pemain hebat, dan untuk menghentikannya Anda harus sedikit mengasarinya," tutur Melo.

Dirinya pun mengaku senang bisa mengantar Inter meraih kemenangan di laga debutnya. Terlebih, menang di laga spesial seperti Derby della Madonina ini.

"Saya sangat senang karena ini adalah pertandingan penting, dan kami harus terus berada di jalan kemenangan ini. Roberto Mancini memiliki kepercayaan kepada saya dan ia adalah pelatih kelas dunia. Untuk itu, saya berterima kasih padanya," tutup Melo. (Football-Italia)


(REN)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

4 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /