Prepaid BTN Diterbitkan Sebanyak 40 Ribu Kartu di 2016

Dian Ihsan Siregar    •    14 September 2015 17:18 WIB
btn
Prepaid BTN Diterbitkan Sebanyak 40 Ribu Kartu di 2016
Ilustrasi. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Metrotvnews.com‎, Jakarta: Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) Maryono  menuturkan  perseroan bakal menerbitkan kartu prepaid BTN mencapai 40 ribu kartu di 2016. Angka ini lebih tinggi dari penerbitan kartu prepaid BTN pada tahun ini.

"Bisa dua kali lipat lebih tinggi dari penerbitan di tahun ini," kata Direktur Utama Bank BTN Maryono, ketika ditemui usai acara penanda‎tanganan Naskah kesepahaman bersama Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di kantor pusat Bank BTN, Jakarta, Senin (14/9/2015).

‎Ditempat yang sama, Direktur BTN Sis Apik Wijayanto‎ menyebutkan, pada tahun depan penerbitan prepaid BTN setidaknya dua kali lipat lebih tinggi penerbitan prepaid BTN yang diterbitkan di tahun ini sebanyak 20 ribu kartu.

“Pada tahun ini untuk wilayah Jakarta, sedangkan tahun depan untuk seluruh Indonesia,” kata dia.

Kartu prepaid BTN akan mempermudah penggunaan transportasi di Indonesia, seperti e-toll card, Busway Trans Jakarta, Kereta Commuter Line, Trans Semarang, dan TransJogja.

Selain itu, ada banyak manfaat lainnya, seperti outlet-outlet untuk anak sekolah, untuk belanja dan lainnya. Sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik tiap hari dengan adanya kartu prepaid BTN.

‎"Nanti tidak perlu uang tunai lagi.‎ Nanti supermarket juga akan di support oleh kartu prepaid BTN," pungkasnya.‎



(SAW)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

9 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /