Alasan Dewi Sandra Terima Peran Istri yang Sulit Hamil

Anindya Legia Putri    •    14 September 2015 18:45 WIB
dewi sandra
Alasan Dewi Sandra Terima Peran Istri yang Sulit Hamil
Dewi Sandra (Foto:MI/CR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Air Mata Surga dipastikan akan menguras air mata. Pasalnya, film ini menggambarkan kisah melankolis, sepasang suami istri yang diterpa badai prahara hingga keduanya ditempatkan pada keputusan berat.

Air Mata Surga merupakan adaptasi dari novel berjudul Air Mata Tuhan karya Aguk Irawan. Dalam novelnya, tokoh sentral bernama Fisha yang membangun rumah tangga bahagia bersama sang suami yang berasal dari keluarga berada.

Keadaan rahim yang lemah membuat Fisha beberapa kali keguguran, bahkan kemudian didiagnosis terkena kanker. Rumah tangga Fisha terguncang ketika keluarga suami memaksa agar meninggalkan Fisha.

Fisha diperankan oleh Dewi Sandra. Salah satu alasan Dewi mengambil peran ini, karena kehidupan Fisha dirasa dekat dengannya.

"Mungkin ini alasan saya kenapa ambil film Air Mata Surga. Karena kondisi Fisha sama seperti saya, susah punya anak," papar Dewi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015).

Di dunia nyata, Dewi menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Pada pernikahan yang ketiga ini, Dewi masih belum dikaruniai anak.

"Buat saya, anak kalau sudah rezekinya, ya Alhamdulillah. Kalau enggak dapat, ya belum rezeki. Ya mencoba untuk Alhamdulillah juga. Dan saya beruntung, suami selalu mensupport. Karena setiap suami maupun istri memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semua kekurangan saya, sudah saya beberkan kepada suami saya," tutur Dewi.

Seperti apa akting Dewi di film Air Mata Surga? Tunggu tanggal mainnya pada 22 Oktober 2015.


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /