Klub dan Komunitas

TEVCI dan Velozity Bagikan Air Bersih di Banten

Ekawan Raharja    •    15 September 2015 08:49 WIB
klub mobil
TEVCI dan Velozity Bagikan Air Bersih di Banten
TEVCI dan Velozity salurkan bantuan air bersih di beberapa daerah yang dilanda kemarau. TEVCI

Metrotvnews.com, Serang: Berbagai kegiatan sosial juga menjadi agenda rutin dari komunitas mobil yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) dan Velozity yang membagikan air bersih di daerah yang kekeringan.

Pada kegiatan sosial kali ini, TEVCI bersama Velozity membagikan air bersih di Kota Serang, Banten, pada Sabtu, 12 September. Kegiatan ini dilakukan mengingat beberapa wilayah disana sedang dilanda kekeringan air akibat musim kemarau.

"Penyaluran air bersih ini baru kali ini dilakukan oleh kami dan akan kami lakukan lagi jika terjadi musim kemarau. Pada kesempatan kali ini, kami bekerjasama dengan Velozity dari Banten dan Tangerang, semoga bantuan air bersih bisa bermanfaat bagi warga-warga yang menerima," ujar Ketua Umum TEVCI, Tamhid Amali, seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi Metrotvnews.com.

Kegiatan pengiriman air pun dibagi menjadi dua wilayah, carenan dan Cikande secara bergantian. Mulai dari Desa Walikukun pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WB, warga yang berada di daerah bantuan berbondong-bondong untuk mendapatkan air bersih yang disalurkan.

Asep, Lurah Walikukun, juga mengucapkan terima kasih kepada kedua komunitas tersebut atas bantuannya. "Alhamdulillah saya senang sekali dengan adanya bantuan air bersih ini, sehingga dapat membantu warga kami yang sedang kesulitan air bersih. Saya ucapkan terima kasih sekali kepada TEVCI dan VeloZity, semoga tetap peduli terhadap sesama."


(UDA)