Laga PSG kontra Malmo Buka Kenangan Indah Ibrahimovic

Kautsar Halim    •    15 September 2015 02:31 WIB
liga championsparis saint germain
Laga PSG kontra Malmo Buka Kenangan Indah Ibrahimovic
Striker PSG dan timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic. (Pontus Lundahl / TT via AP)

Metrotvnews.com, Paris: Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat senang bisa menghadapi Malmo FF pada laga perdana fase grup Liga Champions, Selasa 15 September. Keceriaan itu ia rasakan karena Malmo merupakan klub pertama yang mengenalkan sepak bola profesional kepadanya.

Kepastian Ibrahimovic turut bermain dalam laga tersebut sudah dipastikan pelatih PSG, Laurent Blanc. Itu tercipta ketika ia sengaja diistirahatkan ketika timnya menghadapi Bordeaux pada pekan lalu. Karier Ibrahimovic bersama Malmo tercipta pada 1999. Ia mengaku memang lahir di kota Malmo dan sudah tidak sabar melakoni laga tersebut.
 
"Pertandingan nanti sangat berarti besar bagi saya. Banyak kenangan manis yang tersimpan meski saya belum pernah merebut trofi di sana. Saya berasal dari kota itu dan tidak ada hal yang lebih baik lagi selain menghadapi mereka di ajang Liga Champions," ujar Ibrahimovic.

"Kegembiraan saya muncul bukan hanya terhadap klub Malmo, melainkan kotanya juga. Saya lahir di sana dan teman-teman saya juga berasal dari sana. Malmo akan selalu jadi rumah saya. Saya tidak akan lupa dari mana saya berasal dan pasti akan mewakili kota itu meski berada di mana saja,".

"Meski begitu, saat ini saya adalah seorang pemain Paris Saint Germain dan saya akan tetap mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan," tambahnya menutup.


(KAU)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /