Microsoft Rayakan Ulang Tahun Super Mario Bros

Lufthi Anggraeni    •    15 September 2015 09:27 WIB
microsoft
Microsoft Rayakan Ulang Tahun Super Mario Bros
Microsoft ikut merayakan Hari 8-bit, menandai 30 tahun peluncuran Super Mario Bros.

Metrotvnews.com: Menandai 30 tahun peluncuran Super Mario Bros, tanggal 13 September dijuluki sebagai Hari 8-bit. Microsoft ikut merayakan Hari 8-bit, dengan memberikan hadiah kepada masyarakat yang memasukkan kode Konami pada homepage-nya. Homepage Microsoft juga menampilkan sejarah singkat video game popular ini, dengan pesan singkat dari perusahaan teknologi raksasa ini, dan versi piksel dari Ninja Cat Microsoft yang menunggangi T.Rex.

Ninja Cat telah menjadi maskot tidak resmi Microsoft sejak kemunculannya di bulan Maret tahun ini. Awalnya, kucing dengan ikat kepada yang menunggangi unicorn bernafas api ini muncul dalam format stiker di toko Microsoft. Kemudian, Microsoft mengganti unicorn dengan Tyrannosaurus sebagai penanda kerjasamanya dengan Skype.



Pada pengujian, menekan tombol panah ke atas dan bawah masing-masing dua kali, kemudian kiri, kanan, kiri dan kanan, serta menekan tombol B dan A memungkinkan kucing dan dinosaurus muncul di bagian bawah layar. Sang kucing dan dinosaurus bertugas untuk mengeluarkan koin dari berbagai benda yang mereka lalui. Tarik satu koin ke dalam slot yang muncul, dan topik pencarian yang disarankan akan muncul, termasuk Pac-Man, game Legend of Zelda, dan Frogger.


(ABE)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /