Bantah Lepas Tangan, KasKus Aktif Bantu Korban Blackpanda Melapor ke Polisi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    15 September 2015 12:54 WIB
kaskus
Bantah Lepas Tangan, KasKus Aktif Bantu Korban Blackpanda Melapor ke Polisi
KasKus dihebohkkan dengan adanya kasus Blackpanda.

Metrotvnews.com: KasKus membantah lepas tangan mengenai kasus uang yang diduga dilarikan rekber alias rekening bersama dengan nama akun Blackpanda. Sejauh ini, KasKus telah membuat sebuah thread resmi mengenai kasus Blackpanda. Saat dihubungi Metrotvnews.com, Ronny Sugiadha, CMO KasKus, menjelaskan, mereka akan membantu korban untuk menyelesaikan masalah ini.

"Kami akan fasilitasi bersama-sama membawa korban untuk melapor ke polisi," kata Ronny, Selasa (15/9/2015).

Dalam berbagai thread diskusi di KasKus sendiri, telah banyak Kaskuser yang menyarankan pihak korban untuk melaporkan Roy Widya, pemilik akun rekber Blackpanda ke polisi. Namun, hingga kini, tampaknya belum ada satu pun laporan yang dimasukkan ke pihak kepolisian.

"Mungkin korban tak berani untuk melapor ke polisi, karena itu, kami ingin membantu," katanya.

Dia menjelaskan, pelaporan akan dilakukan pada hari ini. "Paling telat besok," katanya.

Ronny menjelaskan, KasKus sedang berdiskusi untuk menentukan berapa banyak korban yang akan mereka temani ke kepolisian untuk melaporkan kasus ini. Saat ditanya apakah pihak KasKus akan melaporkan kasus ini ke kepolisian Jakarta atau Surabaya, Ronny menjawab, "Ke kepolisian Jakarta dulu. Karena basis KasKus kan di Jakarta. Setelah ada laporan, semoga pihak lain akan dapat menambahkan," kata Ronny.

Jika Anda memantau diskusi para Kaskuser mengenai kasus Blackpanda ini, Anda pasti akan menyadari kasus rekber Blackpanda ini bukanlah kali pertama hal seperti ini terjadi. Menanggapi hal ini, Ronny menyebutkan, KasKus ingin fokus ke kasus Blackpanda terlebih dahulu.

Ronny juga menegaskan bahwa pihak KasKus tidak melakukan komunikasi dalam bentuk apa pun dengan Roy. Sebaliknya, pihak Roy juga tidak berusaha untuk menghubungi pihak KasKus untuk menjelaskan duduk permasalahan kasus ini. Ronny mengatakan, Roy juga memiliki thread tersendiri di KasKus mengenai masalah ini.

Berdasarkan perhitungan yang dilakukan beberapa Kaskuser, sejauh ini, uang yang "tersangkut" di rekber Blackpanda telah mencapai lebih dari Rp500 juta.


(ABE)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /