Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Xenom Siapkan Laptop Intel Skylake

Mohammad Mamduh    •    15 September 2015 16:22 WIB
xenom
Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Xenom Siapkan Laptop Intel Skylake
Jajaran notebook gaming Xenom dengan VGA NVIDIA GTX 900M Series, (18/3/2015).

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Xenom Indonesia hari ini (15/9/2015) merayakan ulang tahun mereka yang ke-2. Perayaan ini bersifat sederhana, bersamaan dengan pertemuan santai dengan beberapa media. Dalam acara ini, turut hadir General Manager Xenom Indonesia, Rolly Edward.

“Sebenarnya kita ulang tahun itu tepatnya 12 September. Namun, itu bertepatan dengan hari libur,” jelas Rolly Edward. Berhubung pertemuan santai, tidak banyak topik serius yang dibicarakan. Xenom sendiri juga ingin mendengar berbagai masukan terkait jajaran notebook mereka, untuk pengembangan seri terbaru yang lebih baik.

Xenom adalah produsen notebook asal Indonesia yang berfokus pada segmen gaming. Salah satu keunggulan jajaran produk mereka adalah kebebasan konsumen dalam memilih spesifikasi hardware yang diinginkan. Pilihan kustomisasi yang ditawarkan Xenom hadir dalam pilihan penggunaan prosesor, jumlah unit dan kapasitas SSD, sampai kapasitas RAM yang diinginkan.

“Harapan kita di tahun ke-2 ini adlaah semakin banyak pengguna Xenom, notebook gaming buatan lokal,” tambah Rolly. “Kita juga berencana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan mengadakan gathering sederhana dengan para gamer. Tunggu tanggal mainnya.”

Jika tidak ada perubahan, Xenom Indonesia berencana untuk merilis jajaran notebook gaming terbaru mereka di bulan November. Tentunya, notebook ini sudah menggunakan prosesor Intel Skylake. Untuk kartu grafis, Xenom akan menyematkan jajaran VGA NVIDIA GeForce 900 Series.
(ABE)