Depay Bisa Sesukses Nistelrooy

A. Firdaus    •    15 September 2015 17:03 WIB
manchester united
Depay Bisa Sesukses Nistelrooy
Memphis Depay bisa sesukses Ruud van Nistelrooy (Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com, Manchester: Pujian menghampiri bintang muda Manchester United Memphis Depay. Pemain berbanderol 22,3 juta poundsterling itu diprediksi bakal sesukses pendahulunya, Ruud van Nistelrooy.
 
Pengakuan itu datang dari mantan penjaga gawang Setan Merah Raimond van der Gouw. Meski menyanjung mantan pemain PSV Eindhoven itu, Van der Gouw juga berharap Depay tak bermain egois di Old Trafford.
 
“Dia (Depay) memberikan sesuatu yang ekstra dan apa yang Anda butuhkan. Tapi dia harus menyadari, dia tak bisa berkembang hanya karena dirinya sendiri,” ucap Van der Gouw.
 
Selain itu, United dianggap beruntung bisa mendapatkan pemain yang memiliki semangat tinggi seperti Depay.

Baca juga: Van Gaal Mengaku Senang dengan Penampilan Depay Sejauh Ini

"Memphis (Depay) begitu kuat dan bersemangat, itu bagus untuk dilihat. Dia mengingatkan saya kepada Ruud van Nistelrooy, ia juga merupakan pemain yang bersemangat,” tegasnya.
 
“Musim masih sangat panjang dan ia harus berhati-hati untuk tidak terburu-buru membakar semangatnya. Tapi Van Gaal tahu semua tentang itu,” terangnya.
 
Bersama The Red Devils, Nistelrooy telah memenangkan sebuah gelar Liga Primer musim 2002-2003, Piala FA 2003-2004, Capital One Cup 2005-2006, dan Community Shield 2003. 


(RIZ)