Makanan Terbaik Pendamping Bercinta

Torie Natalova    •    15 September 2015 17:36 WIB
seks
Makanan Terbaik Pendamping Bercinta
Churros bisa digunakan untuk menemani bercinta. (foto:youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain posisi ada banyak hal yang bisa membantu Anda menggairahkan hasrat untuk bercinta dengan pasangan. Salah satunya adalah dengan makanan.

Belum pernah mencoba bercinta dengan memanfaatkan makanan? Cobalah trik berikut ini.

Cokelat

Manfaat cokelat yang meleleh untuk saling menikmati dengan menjilatinya bersama. Ini bisa membuat foreplay berantakan dengan penuh cokelat tapi sekaligus bisa memanjakan Anda dengan si dia.

Minyak kelapa

Siapa yang tahu bahwa minyak kelapa dapat bertindak sebagai pelumas sebaik dengan untuk memasak? Dan baunya akan mengantar Anda kembali ke liburan musim panas.

Churros

Ini adalah snack asal Spanyol yang populer dengan bentuk yang bisa Anda fantasikan seperti kelamin pria. Makan bersama pasangan dengan menempatkan mulut Anda dan dia di kedua ujung kemudian bertemu di tengah untuk melanjutkan tahap selanjutnya yakni ciuman. 

Es

Letakkan es batu di mulut Anda dan kemudian sentuh seluruh tubuhnya dengan es yang ada di dalam mulut Anda. Ini akan membuatnya bergairah dan semakin liar karena dinginnya es yang menyentuh kehangatan tubuh. Hindari es krim dan es loli, karena bisa membuat berantakan kasur dan membuat lengket seprai.

Madu

Ini memang bisa membuat sedikit lengket, tapi anggap itu bagian dari seks yang berantakan. Ada alasan untuk Anda dan dia bercinta di kamar mandi untuk membersihkan sisa-sisa madu yang lengket. Madu kaya akan vitamin B yang membantu dalam produksi testosteron dan estrogen yang meningkatkan gairah seks Anda dan dia.

Buah tropis

Menikmati buah yang segar seperti semangka atau melon bisa menambah inspirasi bercinta. Tetesan air dari semangka yang menyentuh tubuh bisa membuatnya semakin berhasrat. Selain itu, buah juga sehat untuk Anda dan pasangan nikmati. (Femalefirst)


(LOV)


Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

52 minutes Ago

Timnas Indonesia bertekad mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Thailand pada laga ketig…

BERITA LAINNYA
Video /