Berburu Jack The Ripper di Assassin`s Creed Syndicate

Riandanu Madi Utomo    •    15 September 2015 19:47 WIB
games
Berburu Jack The Ripper di Assassin`s Creed Syndicate
Jack The Ripper akan jadi tema utama season pass Assassins Creed Syndicate

Metrotvnews.com: Meskipun game utamanya belum dirilis, Ubisoft telah mengumumkan paket season pass untuk game Assassin's Creed Syndicate. Dalam paket tersebut, Ubisoft akan menghadirkan mode campaign eksklusif bernama Jack The Ripper yang merupakan pembunuh berdarah dingin legendaris yang hadir di London pada abad ke-19.

Dalam mode campaign Jack The Ripper, pemain akan diajak untuk mengunjungi London tahun 1888. Di sana, pemain akan diminta untuk memburu dan menginvestigasi pembunuh bernama Jack The Ripper yang tengah meneror kota London.

Akan ada karakter baru dalam mode campaign kali ini, yaitu seorang inspektur bernama Frederick Abberline yang akan mendampingi pemain untuk memburu Jack The Ripper.

Selain mode campaign Jack The Ripper, Ubisoft juga menghadirkan konten lainnya, seperti misi esklusif bernama The Last Maharaja, dan A Long Night. Selain itu, terdapat juga mode gameplay tambahan bernama Streets of London, tambahan senjata dan perlengkapan lainnya, serta tambahan EXP booster khusus.

Assassin's Creed Syndicate akan dirilis pada tanggal 23 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta tanggal 19 November untuk PC.




(ABE)