Komentar Van Gaal Soal Cedera Luke Shaw

Rendy Renuki H    •    16 September 2015 06:16 WIB
liga championsmanchester united
Komentar Van Gaal Soal Cedera Luke Shaw
Louis Van Gaal (Foto: AP Photo/Peter Dejong)

Metrotvnews.com, Eindhoven: Pelatih Manchester United Louis Van Gaal menanggapi cedera patah tulang kaki yang dialami Luke Shaw saat laga fase grup Liga Champions kontra PSV Eindhoven, Rabu 16 September.

"Ia mengalami patah tulang kaki ganda dan ia harus dioperasi di Manchester. Ia memiliki musim kedua yang fantastis di klub namun harus terjadi seperti ini. Ia datang ke ruang ganti mengenakan masker oksigen sembari menangis," ucap Van Gaal.

"Saya bukan seorang dokter, jadi saya tak bisa mengatakan berapa lama ia harus absen. Namun, saat Anda mengalami patah tulang ganda, ini akan memakan waktu empat hingga enam bulan. Namun, Anda tak bisa mengatakan di awal jika ia tak akan bermain kembali di penyisihan grup. Saya harap ia bermain lagi," sambung Van Gaal.

Pelatih asal Belanda ini pun menganggap pelanggaran Hector Moreno seharusnya berbuah penalti bagi United. Ia pun menilai Moreno pantas mendapatkan kartu merah atas ulahnya tersebut.

"Saat saya menganggap itu penalti dan kartu merah, saya terdengar seperti pecundang. Namun, itu adalah tekel yang buruk dengan menggunakan dua kaki. Tapi, ini sangat fantastis bahwa PSV bisa memenangkan laga melawan Machester United," tutupnya. (manutd.com)


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /