PC-Q21, Casing Minimalis Terbaru dari Lian-Li

Mohammad Mamduh    •    16 September 2015 10:33 WIB
hardware
PC-Q21, Casing Minimalis Terbaru dari Lian-Li
Casing Mini-ITX Lian-Li PC-Q21

Metrotvnews.com: Produsen spesialis casing Lian-Li mengumumkan casing mini tower terbarunya, PC-Q21. Sesuai peruntukkannya, casing ini dirancang untuk mereka yang ini merakit PC dengan motherboard yang menggunakan form-factor Mini-ITX. Casing ini juga dirancang untuk pemasangan komponen hardware dalam jumlah yang tidak banyak.

Lian-Li PC-Q21 menyediakan satu slot drive bay 3,5 inci yang berguna untuk memasang HDD 3,5 inci atau SSD dengan ukuran yang sama (biasanya menggunakan mounting tambahan). Slot drive bay ini juga bisa dipakai untuk memasang optical drive, tetapi optical drive tersebut harus menggunakan teknologi terbaru. Terdapat tiga slot drive tambahan yang dapat dipasang secara vertikal.



Untuk penggunaan kartu grafis, Lian-Li PC-Q21 menyediakan dua slot PCI-Express 3.0 x16 untuk VGA yang memakan ruang dua slot sekaligus. Tidak hanya kartu grafis high-end, VGA seperti NVIDIA GeForce GTX 960 sendiri sekarang juga memakan ruang yang sama besarnya. Tidak lupa juga dengan konsumsi ruang yang diperlukan oleh AMD Fury Nano.

Belum diketahui berapa harga yang akan dipatok dan ketersediaannya secara global. Lian-Li PC-Q21 diklaim cocok untuk mereka yang ingin menghemat ruang di meja kerja.
 


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /