Manfaat Mayones untuk Kulit dan Rambut

   •    16 September 2015 11:04 WIB
kecantikan
Manfaat Mayones untuk Kulit dan Rambut
Mayones bisa digunakan untuk kecantikan. (Foto:livestrong)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perawatan tubuh secara alami kini semakin digemari banyak orang khususnya wanita. Bila Anda pencinta produk-produk alami maka Anda perlu mencoba mayones sebagai produk kecantikan. 

Ada banyak manfaat yang bisa diambil dari mayones selain sebagai saus. Campuran telur dan minyak zaitun dalam mayones baik untuk kulit. Dan, berikut keuntungan memakai mayones sebagai produk kecantikan Anda.

1. Hidrasi kulit
Mayones kaya telur dan kandungan minyaknya dianggap sebagai hidrator terbaik untuk kulit. Jadi, mayones mampu membantu melembapkan sel kering di kulit dan membuat Anda terlihat lebih muda.

2. Pelembap rambut
Anda mungkin memiliki masalah rambut kering yang sulit diatasi. Nah, mayones bisa berperan sebagai pelembap terbaik rambut Anda. Telur dan minyak yang ada di dalamnya memainkan peran kunci untuk membuat rambut Anda lebih mudah diatur. 

3. Melembutkan lutut dan siku
Sudah coba berbagai cara untuk menyingkirkan kulit keras pada lutut dan siku tapi gagal? Tenang, cobalah menerapkan mayones pada sisi siku dan lutut untuk menyingkirkan kulit mati dan membuat kulit Anda lebih lembut.

4. Peradangan kulit sembuh
Untuk mendapatkan bantuan instan dari peradangan kulit solusinya adalah mayones untuk menyembuhkannya. 

5. Mengobati kutu
Untuk menyingkirkan kutu kepala aplikasikan cukup mayones selama satu jam pada seluruh kulit kepala Anda. Setelah itu kutu-kutu di kepala akan jatuh dengan sendirinya.

6. Menghapus sel kulit mati
Untuk menghilangkan kulit mati pada kaki, coba oleskan mayones dan bersihkan setelah 15 menit kemudian. Kulit Anda akan lebih lembut dan lentur setelahnya. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /