CD Projekt Red: Kami Tidak Pernah Bertemu EA dan Bahas Akuisisi

Riandanu Madi Utomo    •    16 September 2015 11:29 WIB
games
CD Projekt Red: Kami Tidak Pernah Bertemu EA dan Bahas Akuisisi
CD Projekt Red menepis rumor bahwa mereka akan diakuisisi oleh EA

Metrotvnews.com: Beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor pengembang game CD Projekt RED akan diakuisisi oleh EA. Menanggapi hal tersebut, CD Projekt co-founder Marcin Iwinski memberikan pernyataan resmi bahwa rumor itu salah. Ia juga menegaskan bahwa EA dan CD Projekt RED tidak pernah bertemu untuk membahas akuisisi.

Rumor tersebut dimulai ketika situs Dark Side of Gaming menuliskan sebuah berita yang mengatakan bahwa EA baru saja mengunjungi studio CD Projekt RED dan berencana untuk mengakuisisi pengembang tersebut. Dark Side of Gaming mengklaim mendapatkan informasi tersebut dari salah satu karyawan CD Projekt. Mereka bahkan sempat memberikan bukti sebuah slip gaji dari karyawan tersebut.

Dikutip dari PC Gamer, CD Projekt Community Lead Marcin Momot adalah orang pertama yang menanggapi hal tersebut. Dalam sebuah tweet, Marcin Momot mengatakan bahwa ialah yang memberitahu Marcin Iwinski mengenai rumor itu. Marcin Iwinski  kemudian membantahnya, dan slip gaji yang dipublikasikan oleh Dark Side of Gaming adalah palsu.

Pada dasarnya, rumor mengenai akusisi CD Projekt oleh EA memang tidak masuk akal. CD Projekt telah memiliki cukup dana untuk mengembangkan game selanjutnya setelah kesuksesannya dalam merilis game The Witcher 3: Wild Hunt. Hal tersebut seharusnya membuat CD Projekt tampil lebih kuat sebagai pengembang game independen.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /