Uber Mulai Beroperasi di Las Vegas

Lufthi Anggraeni    •    16 September 2015 11:30 WIB
uber
Uber Mulai Beroperasi di Las Vegas
Uber kembali beroperasi di Las Vegas, Nevada.

Metrotvnews.com: Layanan pemesanan kendaraan, Uber, mengumumkan telah kembali beroperasi di Las Vegas, setelah mendapatkan izin dari pemerintah Nevada. Sebelumnya, Uber tidak berhasil memenuhi persyaratan protokol perizinan negara bagian tersebut, yang mengakibatkan pelarangan operasi.

Perwakilan Uber, Eva Behrend, mengatakan kepada The Verge bahwa "Uber merasa gembira bisa kembali menjadi bagian dari masyarakat Nevada. Kini Uber juga dapat memberikan pilihan bagi masyarakat dari Henderson, Las Vegas Utara hingga Reno, layanan transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan melalui satu tombol."

Las Vegas merupakan satu dari kota besar di Amerika Serikat yang belum dilengkapi layanan pemesanan kendaraan seperti Uber dan Lyft, serta kurang didukung oleh layanan transportasi seperti taksi dan transportasi umum lain. Otoritas Clark County, termasuk Las Vegas, bermaksud menerapkan peraturan khusus terkait plat nomor kendaraan untuk perusahaan seperti Uber dan Lyft, tetapi menemui kendala karena Badan Transportasi Nevada telah mengeluarkan regulasi akhir untuk perusahaan penyedia layanan pemesanan kendaraan.

Namun, Uber masih tidak diizinkan menerima pemesanan di area McCarran International Airport.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /