Game Command & Conquer: Red Alert 2 Kini Gratis di Origin

Riandanu Madi Utomo    •    16 September 2015 11:50 WIB
games
Game Command & Conquer: Red Alert 2 Kini Gratis di Origin
Dapatkan Red Alert 2 secara gratis di Origin

Metrotvnews.com: Tahukah Anda dengan game Red Alert 2? Game klasik yang sempat berjaya di awal tahun 2000-an tersebut kini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Origin.

Penawaran Origin tersebut merupakan bagian dari program On The House yang rutin dilakukan oleh layanan dari EA ini. Program tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan lisensi sebuah game secara gratis dan dapat dimainkan selamanya.

Red Alert 2 merupakan salah satu game real-time strategy (RTS) legendaris. Game besutan Westwood Studios (yang kini telah ditutup oleh EA) tersebut merupakan salah satu game RTS terbaik pada masanya. Red Alert 2 juga memiliki sebuah expansion pack bernama Yuri's Revenge, dan ekspansi ini juga termasuk dalam program On The House. Meskipun grafisnya tergolong "jadul", ada beberapa esensi unik yang dimiliki oleh game ini, sehingga masih seru untuk dimainkan.

Ini memang bukan kali pertamanya Origin menggratiskan game . Layanan game milik EA tersebut sebelumnya juga sempat menggratiskan Bejeweled 3, Battlefield 3, Plants vs. Zombies, Dead Space, dan Wing Commander 3: Heart of the Tiger.

Untuk mendapatkan game ini, Anda dapat mengunjungi situs Origin dan mengklaim game tersebut. Tentu saja Anda diharuskan memiliki akun Origin yang dapat dibuat secara gratis.


(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /