Tidak Sanggup Beli Ponsel Mewah dari Vertu? Ada UHANS U100

Mohammad Mamduh    •    16 September 2015 11:55 WIB
gadget
Tidak Sanggup Beli Ponsel Mewah dari Vertu? Ada UHANS U100
Penampakan UHANS U100 dari GeekBuying

Metrotvnews.com: Anda mungkin pernah mendengar nama Vertu, produsen smartphone yang menawarkan desain mewah dan spesifikasi high-end. Desainnya memang membuat harga seriap produk yang dirilis menjadi tidak wajar. Vertu V6 adalah salah satu ponsel mewah yang dihargai Rp73 juta! Yang lebih unik lagi, ada satu perusahaan asal Tiongkok yang berhasil menciptakan ponsel tiruan dengan harga yang jauh lebih murah.

UHANS U100, ini adalah smartphone besutan Tiongkok, yang menawarkan desain yang sama persis dengan ponsel besutan Vertu. Saat ini UHANS U100 sudah tersedia melalui e-commerce GeekBuying dengan selisih harga yang luar biasa, USD120. Padahal, satu ponsel dari Vertu ada yang dihargai mulai dari USD10.000.



Tentu saja, bentuk yang sama persis juga dilengkapi dengan material kulit, yang kualitasnya dapat dipertanyakan lebih jauh. Dari segi sepsifikasi, UHANS U100 menggunakan prosesor MediaTek MT6735 @1.3 GHz quad-core, lengkap dengan GPU Mali-T720. Telah mengadopsi Android 5.1 Lollipop, operasional juga didukung oleh RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Bentang layar 4,7 inci pada UHANS U100 menggunakan panel IPS dengan resolusi 720p. Daya hidup ponsel ini ditopang oleh baterai 2.200 mAh. Urusan foto video ditangani kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera belakangnya mampu merekam video Full HD pada kecepatan 30 fps.

 


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /