Mobil Baru

BMW M6 Coupe Competition Edition, Hadir Lebih Eksklusif

Ekawan Raharja    •    18 September 2015 09:08 WIB
bmw
BMW M6 Coupe Competition Edition, Hadir Lebih Eksklusif
BMW M6 Coupe Competition Edition dipamerkan di FMS 2015. Worldcarfans

Metrotvnews.com: BMW M6 Coupe Competition Edition akhir turut tampil di Frankfurt Motor Show (FMS) 2015. Kehadirannya tentu sudah lama dinanti karena sebelumnya, mobil sport ini sudah banyak menggoda para pecinta otomotif.

Dikutip dari Worldcarfans, mobil asal Jerman ini hadir dengan mesin V8 4.400 cc berbahan bakar bensin. Mekanis penggerak ini sanggup hentakan tenaga 591 daya kuda dan torsi 700 Nm.

Pada bagian eksterior, M6 Coupe Competition Edition hadir dengan grill dengan desain yang baru, door handles, side grills berlapir krom hitam, spion cover, spoiler, dan difusser berbahan serat karbon. Mobil ini ditawarkan dalam dua jenis kelir, Alpine White dan Austin Yellow.

Sisi interiornya pun tidak kalah sporty dengan panel yang menggunakan bahan serat karbon, jok sporty, serta roda kemudi dan tuas transmisi dengan gaya balap. Sisi hiburan pun disiapkan dengan pilihan Harman Kardon atau Bang and Olufsen yang siap memanjakan telinga pengendaranya.

Kabarnya mobil ini hanya diproduksi secara terbatas, 120 unit diseluruh dunia. Jika tertarik dengan mobil ini, calon pembeli dapat meminangnya dengan mahar USD157 ribu atau setara dengan Rp2,2 miliar.


(UDA)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /