Pasar Karang Anyar Dibongkar, Pedagang Ini Nekat Buka Lapak

Deny Irwanto    •    16 September 2015 17:29 WIB
penggusuran pasar
Pasar Karang Anyar Dibongkar, Pedagang Ini Nekat Buka Lapak
Wati, 56, pedagang sayur di Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, nekat membuka lapak dagangannya. (Foto:MTVN/Deny Irwanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wati, 56, pedagang sayur di Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, nekat membuka lapak dagangannya. Padahal, lapak yang selama ini dia gunakan berjualan sudah digusur petugas gabungan dari Dinas Kebersihan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
 
"Jualan cabai, bawang, dan ketimun, sama beberapa sayuran lainnya," kata Wati saat berbincang dengan Metrotvnews.com di kawasan Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).
 
Wati nekat berjualan lantaran bingung harus berdagang dimana. Ia juga berusaha menghabiskan sisa dagangannya yang dia beli beberapa hari lalu. "Ini mau menghabiskan belanjaan kemarin. Tadi gak belanja, sayang masih banyak. Saya juga bingung mau jualan kemana lagi," keluhnya.
 
Dengan tampang lesu, Wati menata dagangannya dengan rapih. Sesekali dia menyapu pelataran sekitar lapaknya agar bersih.
 
Dari pantauan di lokasi, pembongkaran lapak pedagang dilakukan sejak sekitar pukul 09.30 WIB. Puluhan petugas kebersihan Dinas Kebersihan membersihkan puing-puing sisa lapak. Tidak ada perlawanan saat pembongkaran, mereka pasrah. Pembongkaran lapak pedagang ini mendapat pengawalan ketat dari puluhan aparat Satpol PP.


(FZN)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /