Keluarga Terkejut Dengar Gunawan Kecelakaan

Surya Perkasa    •    16 September 2015 19:24 WIB
gojek
Keluarga Terkejut Dengar Gunawan Kecelakaan
Para sopir Go-Jek kumpul di RS Fatmawati (Foto: MTVN/Surya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa sopir Go-Jek Gunawan dan sang istri benar-benar membuat keluarga terkejut.

Salah satunya adalah, Kakak Gunawan, Wandi. Dia mengaku terkejut mendengar kabar tewas adik kandungnya ditabrak Kopaja 612. Sebab, Wandi sendiri mendengar kabar ini dari keluarganya di Lampung.

"Saya dapat kabar jam 2 siang. Itu pun dari saudara yang di Lampung‎," ungkap Wandi kepada Metrotvnews.com di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Wandi yang sangat terkejut dengan kabar ini langsung memeriksa kebenarannya ke RS Fatmawati. Benar saja, Wandi hanya bisa sedih melihat adiknya terbujur kaku. "Kita betul-betul enggak nyangka," ujar Wandi.

Kesedihan Wandi ini memang dapat terlihat ‎terlihat dari raut mukanya. Mata Wandi yang memerah dan muka yang terlihat lelah. Begitu juga dengan Yuni, adik Gunawan. Yuni yang terlihat sangat sedih masih menyisakan tetes air mata di pipinya.

Walau demikian, Wandi dan Yuni tetap berusaha memasang senyum saat rekan-rekan Gunawan sesama sopir Go-Jek ‎menyalaminya dan mengucapkan kata duka. "Terima kasih," begitu dia menjawab dengan berusaha menahan tangis.


(ALB)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /