Kebersamaan dalam Keragaman di Jakarta Jazz Festival 2015

Putu Radar Bahurekso    •    16 September 2015 20:40 WIB
festival musik
Kebersamaan dalam Keragaman di Jakarta Jazz Festival 2015
Syaharani (Foto: Antara / Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain menjadi kota budaya, Jakarta merupakan salah satu destinasi wisata internasional. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya untuk menyelenggarakan  berbagai event kreatif baik tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu upayanya adalah melalui acara musik Jakarta Jazz Festival 2015 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 September, di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan. 

Deretan musisi jazz ternama akan hadir memeriahkan acara ini, seperti Ireng Maulana, Andien, Sandhy Sandoro, Reza Artamevia, Syaharani, Inna Kamarie, Teza Sumendra, Andita, Beben Jazz, dan Yuyun George & Jasmint Brass band feat. Lana Niti Baskara. Dan Jamie Aditya dan Wiwied Salma telah ditunjuk menjadi host.

Bertajuk “Gelora Jakarta," Jakarta Jazz Festival 2015 hadir dengan pernyataan "Jazz For You" bagi seluruh komponen kehidupan kota Jakarta. 

Melalui acara ini ingin ditekankan kembali kepada masyarakat Jakarta tentang arti penting kebersamaan, sehingga diharapkan masyarakat dapat melihat Jakarta melalui keberagamannya.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas event musik jazz sebagai atraksi wisata Kota Jakarta, dan juga menjadi media promosi budaya Kota Jakarta.

Banyak aktivitas yang akan dilakukan selama acara berlangsung seperti, pertunjukan musik, festival kuliner, kegiatan amal, dan workshop serta talkshow.

Melalui acara ini diharapkan akan mendukung terciptanya Jakarta yang nyaman dan aman, dan mengapresiasikan keragaman budaya serta mewujudkan semangat kebersamaan untuk Jakarta yang lebih baik dan sejahtera.


(AWP)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

2 hours Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /