BRI Kembali Raih AsiaMoney Awards

Usman Kansong    •    16 September 2015 22:22 WIB
bri
BRI Kembali Raih AsiaMoney Awards
Ilustrasi BRI. ANTARA/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com , Hong Kong: Bank BRI meraih Global Capital AsiaMoney Summer Awards untuk kategori Best Domestic Bank. Penghargaan diterima Wakil Direktur Utama BRI Sunarso di Hong Kong malam ini. Penghargaan AsiaMoney merupakan penghargaan prestisius buat perbankan di Asia. Penilaian dilakukan secara independen oleh para analis dan jurnalis ekonomi dari berbagai media internasional.

"Penghargaan ini merupakan bukti kerja nyata kami meningkatkan kinerja BRI menjadi perusahaan perbankan terbaik di Indonesia. Kami berharap penghargaan ini mampu memacu BRI untuk terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik, tidak hanya di level nasional tetapi juga regional," tutur Wakil Direktur Utana BRI Sunarso di Hong Kong, Rabu (16/9/2015).

Penghargaan AsiaMoney ini merupakan yang ketiga kali diterima BRI, setelah sebelumnya BRI menerima AsiaMoney Awards pada 2008 dan 2013.

Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria, menyatakan rasa bangganya bisa mempertahankan penghargaan tersebut. Dia menyatakan penghargaan ini sebagai bentuk kerja keras perseroan.

"Kami bangga bisa mempertahankan penghargaan AsiaMoney. Ini bukti kerja keras kami memberi pelayanan dan kinerja terbaik di Tanah Air di tengah perekonomian yang melambat," tutur Budi.



(SAW)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /