Rossa Merasa tak Berubah Meski Sudah Terkenal

Nia Deviyana    •    17 September 2015 08:26 WIB
rossa
Rossa Merasa tak Berubah Meski Sudah Terkenal
Rossa. (foto:Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kesuksesan sebagai penyanyi tak lantas membuat Rossa lupa diri. Perempuan 36 tahun ini mengaku tak mengalami perubahan karakter meski namanya sudah melambung sebagai diva.

"Meski kadang di panggung suka tampil beda, aku tetap Rossa yang dulu, penyanyi asal Sumedang, enggak suka di make up, dan enggak macam-macam," kata dia saat ditemui di Kemang Village, Rabu (16/9/2015).

Penyanyi bertubuh mungil ini juga sering membatasi diri agar tidak terpengaruh pada gaya hidup beberapa artis yang identik dengan kesan glamour. 

"Intinya, aku memisahkan personal life dengan kerjaan aku. Saat kerja, aku melaksanakan apa yang dituntut orang-orang, tapi sehari-hari enggak ada yang berubah," tambahnya.

Rossa mulai dikenal setelah merilis album pertama bertajuk Nada-Nada Cinta pada (1996). Album tersebut sukses, disusul keberhasilan album kedua berjudul Tegar (1999) yang semakin melambungkan namanya.

Kiprah Rossa selalu fenomenal. Pada akhir 2007, ibu satu anak ini mengeluarkan single Ayat-Ayat Cinta yang juga menjadi soundtrack film berjudul sama. 

Lagu tersebut berhasil mendapat penghargaan platinum dan mengantarkan mantan istri Yoyo "Padi" ini meraih penghargaan sebagai penyanyi luar Negara terbaik di Anugerah Industri Musik di Malaysia sebanyak dua kali. Sepanjang kariernya, Rossa telah menyelenggarakan tiga kali konser tunggal di Indonesia, Malaysia dan Singapura.


(LOV)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /