Liga Champions 2015--2016

Gol Florenzi akan Masuk Buku Sejarah Klub

Krisna Octavianus    •    17 September 2015 15:51 WIB
liga championsas roma 2015--2016
Gol Florenzi akan Masuk Buku Sejarah Klub
Alessandro Florenzi (Foto: AP/Riccardo De Luca)

Metrotvnews.com, Roma: Kapten AS Roma Francesco Totti tampaknya sangat terkesan dengan gol indah Alessandro Florenzi dalam laga kontra Barcelona, Kamis 17 September dini harI WIB. Ia menyebut gol itu akan masuk dalam buku sejarah klub.

Dalam pertandingan tersebut Florenzi berhasil mencetak gol indah tendangan jarak jauh hampir setengah lapangan. Gol itu juga membuat Roma terhindar dari kekalahan.

Gol Florenzi itu kemudian dikomentari oleh Totti yang pada pertandingan itu tak diturunkan oleh pelatih Rudi Garcia. Ia senang dengan gol pemain berusia 24 tahun itu dan yakin gol itu tak akan dilupakan.

"Saya senang dengan bagaimana ia bermain melawan Barcelona. Langkah awal kami di Liga Champions kami telah melakukannya dengan baik," ujar Totti.

"Lalu, bagaimana mungkin tidak menyebut Alessandro (Florenzi)? Golnya akan masuk dalam buku sejarah kita (klub)," sambungnya.

Roma akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Champions pada Rabu 30 September dini hari WIB. Mereka akan bertandang ke kandang klub Bulgaria, BATE Borisov. (tribal football)


(KRS)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

4 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /