Empat Warga Surabaya Tewas Usai Pesta Cukrik

Muhammad Khoirur Rosyid    •    17 September 2015 16:00 WIB
minuman beralkohol
Empat Warga Surabaya Tewas Usai Pesta Cukrik
Ilustrasi miras - MI - Angga Yuniar

Metrotvnews.com, Surabaya: Empat orang di Jalan Wonokusumo Wetan I, Surabaya, Jawa Timur, tewas setelah berpesta menenggak minuman keras (miras) jenis cukrik. Kejadian itu baru diketahui aparat Polsek Semampir, Surabaya, setelah dilaporkan Rabu 16 September 2015.

Keempat korban yang tewas yaitu Wawan, 35, warga Wonosari, Surabaya; Tamim, 26, warga Kalianak, Surabaya; Tinggal, 35, warga Wonokusumo, Surabaya; dan M Ramadhani, 40, warga Wonokusumo Kidul, Surabaya.

"Kami baru tahu. Sebelumnya keluarga korban tidak ada yang melapor kami sangat menyayangkan," ujat Kepala Unit Reskrim Polsek Semampir Ajun Komisaris Polisi Junaedi, Kamis (17/9/205).

Informasi yang dihimpun, pesta miras ini digelar di warung kopi di Jalan Wonokusumo Wetan I, Semampir, Surabaya, pada Sabtu (12/9/205). Pesta miras berlanjut pada Senin 14 September 2015.

Korban yang pertama kali tumbang adalah Wawan. Dia merasa mual diperutnya dan dilarikan ke RS Karang Tembok, Surabaya. Korban Wawan sempat mendapatkan perawatan dua jam. Namun, karena peralatan RS tidak memadai korban dirujuk di RS Soewandi Surabaya. Sempat mendapatkan rawat inap, namun akhirnya korban Wawan meninggal Selasa (15/9/2015) pagi.

Tak lama setelah korban Wawan meninggal, menyusul selanjutnya korban Tamim meninggal di rumahnya. Tidak hanya dua korban, Tinggal menjadi korban ketiga setelah dinyatakan tewas Selasa (15/9/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Sementara itu, korban M Ramadhani juga meregang nyawa. Korbam meninggal pad Rabu (16/9/2015) pagi.

Pihak kepolisian yang mendapatakn laporan ini langsung mendatangi rumah korban. Polisi masih menunggu hasil otopsi dari kejadian yang menewaskan empat korban ini.

"Dugaan sementara kematian korban karena habis pesta miras. Untuk memastikan penyebab kematian kami meninggu hasil otopsi," ujar Junaedi.


(RRN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /