Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran di Medan

Angga Bratadharma    •    17 September 2015 16:12 WIB
asuransi
Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran di Medan
Suasana pembukaan kantor cabang Commonwealth Life (Foto: Dokumentasi Commonwealth Life)

Metrotvnews.com, Jakarta: Commonwealth Life meresmikan kantor pemasaran baru di Medan dalam rangka menjawab potensi masyarakat di wilayah Sumatera Utara (Sumut) akan produk-produk perlindungan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan. Dengan pembukaan kantor cabang ini, Commonwealth Life menargetkan penambahan jumlah agen.

"Medan merupakan salah satu kontributor yang potensial terhadap pendapatan Commonwealth Life. Dua produk Commonwealth Life yang paling diminati oleh masyarakat di Medan adalah Investra Link dan Investra Link Extra," ungkap President Director Commonwealth Life Simon Bennett, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Ia menambahkan, dengan hadirnya kantor pemasaran di Medan, selain menargetkan merekrut lebih banyak agen, Commonwealth Life juga menargetkan pencapaian produksi sekitar Rp5 miliar di Kota Medan sampai dengan akhir 2015. Sementara untuk skala nasional, Commonwealth Life menargetkan pencapaian aset sebesar Rp7,3 triliun di 2015.

Ekspansi yang dilakukan ini sejalan dengan upaya Commonwealth Life untuk memperluas jangkauan bisnis, khususnya di Kota Medan yang merupakan salah satu hub penting bagi perkembangan ekonomi Indonesia di kepulauan Sumatera. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara, Medan merupakan kota dengan populasi terbesar di Sumatera Utara.

"Commonwealth Life optimistis akan pertumbuhan bisnis di industri asuransi jiwa Indonesia. Ke depannya pengembangan produk dan layanan untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia serta peningkatan edukasi akan pentingnya literasi keuangan akan senantiasa menjadi prioritas Commonwealth Life," tutup Simon Bennett.


(ABD)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /