Liga Europa 2015--2016

Imbang Kontra Bordeaux, Rodgers Girang dengan Penampilan Pemain Mudanya

Krisna Octavianus    •    18 September 2015 10:12 WIB
liverpoolliga europa
Imbang Kontra Bordeaux, Rodgers Girang dengan Penampilan Pemain Mudanya
Brendan Rodgers (Foto: AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Bordeux: Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengklaim bahwa penampilan pemain mudanya menunjukkan sisi positif di pertandingan kontra Bordeaux di ajang Liga Europa, Jumat 19 September dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Adam Lallana sempat membawa Liverpool unggul pada menit ke-66. Akan tetapi, gol Jussie pada 10 menit jelang pertandingan usai membuat The Reds gagal menang.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan sejumlah pemain kunci untuk memberikan peluang kepada pemain muda, Rodgers langsung mengungkapkan kegembiraannya ketika melihat penampilan mereka.

"Saya sangat bangga dengan penampilan pemain muda malam ini. Saya akan selalu memberikan orang-orang muda kesempatan," ujar Rodgers.

"Untuk Jordan Rossiter dan Pedro (Chirivella) ini adalah pengalaman berharga dan mereka bermain diri dengan baik. Jordan mendapat kram di menit akhir dan kemudian Cameron (Brannagan) masuk dan menggantikannya," lanjutnya.

"Jordon Ibe baru berusia 19 tahun, Joe Gomez masih 18 tahun dan Anda melihat sesuatu yang baik ketika Anda melihat kinerja yang mereka tampilkan," pungkasnya.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadai FC Sion pada matchday kedua Liga Europa di Anfield, Jumat 2 Oktober dini hari WIB. (Sportsmole)


(KRS)