Rayakan Ulang Tahun, Xiaomi Promosikan Redmi 2 Prime

Ellavie Ichlasa Amalia    •    18 September 2015 10:15 WIB
xiaomi
Rayakan Ulang Tahun, Xiaomi Promosikan Redmi 2 Prime
Redmi 2 Prime yang dijual di India.

Metrotvnews.com: Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia, Xiaomi mengadakan Mi Fans Appreciation Sale. Acara ini dimulai pada tanggal 22 September jam 11.00 WIB hingga 28 September jam 23.59. Dalam acara ini, Xiaomi akan menjual Redmi 2 Prime, Redmi 2 dengan spesifikasi yang lebih baik, dalam jumlah terbatas. Pada bulan Agustus lalu, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 2 Prime di India.

Redmi 2 Prime memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Ia memiliki layar HD selebar 4,7 inci. Ia juga sudah mendukung 4G Dual SIM. Redmi 2 Prime dihargai Rp1.799.000. Jika tertarik untuk membeli Redmi 2 Prime, pertama-tama, Anda harus mendapatkan F-code terlebih dulu.

Xiaomi akan membagikan ribuan F-code melalui email. Xiaomi menyebutkan bahwa orang-orang yang mendapatkan F-code ini adalah para fans yang telah mendukung Xiaomi Indonesia selama satu tahun ini dan juga orang-orang yang menjadi pembeli smartphone Mi pertama di Indonesia.

Anda juga dapat mendapatkan F-code ini dengan cara mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi". Setiap harinya, Xiaomi akan memilih 50 orang yang beruntung untuk mendapatkan F-code. Bagi Anda yang tidak berhasil mendapatkan F-code, Anda dapat membeli Redmi 2 Prime saat Lazada melakukan flash sale di tanggal 28 September jam 11.00 WIB.


(ABE)