Istri Dikejar Anjing, Anggota Brimob Hajar Siswa SMP

Pythag Kurniati    •    18 September 2015 12:11 WIB
penganiayaan anak
Istri Dikejar Anjing, Anggota Brimob Hajar Siswa SMP
MAC mendapat perawatan di RS Dr Oen, Sukoharjo, Jawa Tengah. (Metrotvnews.com/Pythag Kurniati)

Metrotvnews.com, Sukoharjo: Tak terima istri dikejar anjing, anggota Brimob menganiaya bocah 14 tahun pemilik anjing, di Sukoharjo, Jawa Tengah. Aksi itu terekam kamera pengintai di rumah korban.

Tindakan main hakim sendiri itu dilakukan anggota Brimob berinisal JS. Gara-garanya, JS kesal anjing milik korban, MAC, mengejar istrinya. Tidak terima, JS mendatangi rumah korban yang juga tetangganya itu, di Jalan Antasena AK 30 Grogol, Sukoharjo.

Ketika bertemu MAC, JS langsung memukul kepala korban. JS tak menyadari bahwa di rumah korban terdapat kamera pengintai (CCTV) yang merekam peristiwa tersebut. Akibat pemukulan, MAC merasakan pusing. Siswa SMP itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Pelakunya anggota Brimob Sub Den C Pelopor, Grogol, Sukoharjo berpangkat Aiptu (Ajun Inspektur Satu)," ujar Badrus Zaman, kuasa hukum korban, saat ditemui di Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, Jumat (18/9/2015).

Berdasarkan rekaman kamera pengintai, kata Bardus, pada Minggu, 13 September itu, JS memukul MAC sebanyak empat kali di bagian kepala. "Selain itu, juga ada ancaman-ancaman,” ungkap Bardus sembari bilang telah melaporkan ke Polres Sukoharjo. 

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andi Rifai mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut.


(SAN)


Video /