Wartawan Belanda Klaim Moreno Sudah Menjenguk Shaw

Krisna Octavianus    •    18 September 2015 16:08 WIB
liga championsmanchester united
Wartawan Belanda Klaim Moreno Sudah Menjenguk Shaw
Luke Shaw saat ditekel oleh Hector Moreno (Foto: AFP PHOTO / JOHN THYS)

Metrotvnews.com, Eindhoven: Wartawan kawakan Belanda yang berbasis di Eindhoven, Rik Elfrink membeberkan informasi bahwa Hector Moreno sudah menjenguk Luke Shaw. Bek asal Meksiko itu juga datang mengunjungi Shaw di rumah sakit bersama pelatih PSV Philip Cocu.

Bahkan, Elfrink mengatakan bahwa Moreno sudah menemui beberapa kali Shaw yang dirawat di Eindhoven. Akan tetapi, kubu Manchester United meminta agar pemain berusia 27 tahun itu tak usah lagi menjenguk bek tim nasional Inggris tersebut sebagai bagian proses penyembuhan. Selanjutnya, Moreno hanya akan menghubungi Shaw via telepon.

Pada Jumat, perwakilan Rumah Sakit St Anna Ziekenhuis, tempat Shaw dirawat, melansir kabar bahwa Moreno dan Cocu datang pada hari ini, Jumat 18 September, menjenguk mantan bek Southampton itu dengan memberikan beberapa hadiah.

"Moreno dan Cocu memberikan Shaw beberapa hadiah dan mengatakan betapa menyesalnya mereka atas apa yang terjadi," ujar seorang sumber rumah sakit.

"Luke (Shaw) benar-benar menghargai kunjungan mereka dan menyambut baik keinginan baik keduanya," lanjut pernyataan tersebut.

Selanjutnya, Shaw akan melakoni pemulihan di Eindhoven bukan di Inggris. Ia dijadwalkan akan segera menjalani operasi kedua. (Sports Witness)


(RIZ)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /