Beginilah Tampilan Apple Store Rancangan Jony Ive

Lufthi Anggraeni    •    18 September 2015 22:30 WIB
apple
Beginilah Tampilan Apple Store Rancangan Jony Ive
Tampilan toko Apple karya Jony Ive di Belgia.

Metrotvenews.com: Jony Ive mengumumkan kemunduran sementaranya dari kegiatan operasional harian Apple pada Mei lalu. Selain bertugas sebagai pembimbing desain industrial dan antarmuka pengguna produk Apple, Ive juga disebut menangani  tampilan dan kesan yang akan dihadirkan toko ritel Apple. Toko pertama yang lahir dari pemikirannya terdapat di Brussels, Belgia, dan berkat preview pers, kami dapat menyajikan sekilas tampilan yang akan diusung toko ritel Apple.

Situs Belgia, ANV, memiliki sejumlah foto dari interior dan eksterior toko Apple baru ini. Sekilas, desain yang diusungnya serupa dengan toko ritel Apple lainnya, dengan panel kaca besar, logo Apple berwarna putih dan berukuran besar di pintu masuk, serta tatanan meja-meja dengan produk Apple di atasnya.

Namun, jika diperhatikan dengan lebih detil, tampilan toko ini lebih hangat, berkat kehadiran pohon dalam pot, dinding batu bata dan kayu. Tampilan baru ini dikabarkan juga akan diterapkan pada toko ritel Apple lain di masa mendatang. Anda dapat dapat menikmati tampilan toko Apple karya Jony Ive melalui foto-foto yang tersedia di sini.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /