Klub dan Komunitas

PiCa Gelar Munas Sekaligus Rayakan HUT Ke-11

M. Bagus Rachmanto    •    20 September 2015 11:46 WIB
klub mobil
PiCa Gelar Munas Sekaligus Rayakan HUT Ke-11
PiCa gelar munas sekaligus rayakan HUT ke-11. PICA

Metrotvnews.com, Tangerang: Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar Musyawarah Nasional (MuNas) PiCA di gedung pertemuan Puspiptek, kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Minggu 6 September pekan lalu.
 
Agenda utama MuNas ini untuk memilih ketua umum PiCA, dan terpilih secara resmi Irfan (PiCA 077) untuk masa bakti kepengurusan 2015–2017, menggantikan Anton Homer (PiCA 0013) yang telah memasuki akhir masa pengabdiannya.
 
Kegiatan ini sekaligus dijadikan momen untuk memperingati 11 tahun keberadaan Picanto Club Indonesia (PiCA) dalam dunia komunitas otomotif nasional di awal September lalu.
 
Pada acara MuNas PiCA ini dihadiri oleh para PiCAers (sebutan untuk para anggota PiCA) yang berasal dari kawasan Jabodetabek, Serang, Cirebon dan Bandung.
 
Kegiatan MuNas ini diakhiri dengan serah terima jabatan secara simbolis dari ketua umum petahana, Anton Hommer kepada ketua umum baru, Irfan.
 
“Kami berharap dengan bertambahnya umur PiCA di tahun ke-11 dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid.” kata Irfan, Ketua umum PiCA periode 2015-2017.


(UDA)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /