Siswa SD di Kebayoran Lama Tewas Usai Berkelahi dengan Temannya

dody soebagio    •    19 September 2015 10:12 WIB
kasus pembunuhan
Siswa SD di Kebayoran Lama Tewas Usai Berkelahi dengan Temannya
Ilustrasi--MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Siswa Sekolah Dasar (SD) di Jakarta Selatan, AN, 8, tewas setelah dipukul oleh teman kelasnya. Korban yang mengalami luka pada bagian perut, dan kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang duduk di bangku kelas 2 SD 07 Pagi Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan tewas usai bertengar dengan temannya. Pertengkaran tersebut terjadi saat mengikuti pelajaran olah raga, Sabtu (19/9/2015).

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, AN sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun pada Jumat petang nyawa korban tak tertolong.

Wawan, ayah korban mengatakan dirinya mengetahui anak keduanya tewas secara tragis, setelah mendapatkan infomasi dari sang istri. Namun ia hanya bisa pasrah, dan akan menyelesaikan perkaranya secara kekeluargaan.
 
Sementara, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi yang diantaranya adalah guru-guru dan ibu korban. Saat ini kasus tersebut ditangani Kepolisian Resort Jakarta Selatan.


(YDH)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /