Video BlackBerry Venice Beredar di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    19 September 2015 10:21 WIB
blackberry
Video BlackBerry Venice Beredar di Internet
Tampilan dari BlackBerry Venice yang beredar di internet.

Metrotvnews.com: Setelah gagal kembali menarik perhatian masyarakat dengan gadget berbasis BB10, BlackBerry kabarnya hendak meluncurkan smartphone berbasis Android. Disebutkan, smartphone tersebut dinamai Venice. Bocoran gambar dari Venice cukup sering beredar di internet.

Pada akhir bulan Agustus lalu, Evan Blass sempat membocorkan animasi dan video yang memperlihatkan bahwa meski menggunakan Android sebagai OS-nya, Venice akan tetap memiliki berbagai fitur khas BlackBerry. Selain itu, gambar BlackBerry Venice juga sempat dibocorkan oleh seorang warga Vietnam.

Sekarang, muncul bocoran terbaru mengenai BlackBerry Venice. Bocoran yang beredar berupa video, yang dapat Anda tonton di bawah. Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, video berdurasi 4 menit ini merupakan sebuah review hands-on tentang BlackBerry Venice.

Sang reviewer menyebutkan bahwa Venice yang mereka uji adalah unit yang digunakan untuk pengetesan. Karena itu, tidak tertutup kemungkinan, Venice yang BlackBerry akan luncurkan akan sedikit berbeda dengan Venice yang ada pada video ini. Meskipun begitu, setidaknya Anda memiliki sedikit gambaran seperti apa Venice yang akan diluncurkan oleh BlackBerry.

Inilah video bocoran tersebut.

 


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /