Mourinho akan Menjabat Tangan Wenger?

Krisna Octavianus    •    19 September 2015 10:11 WIB
liga inggrischelsea
Mourinho akan Menjabat Tangan Wenger?
Jose Mourinho (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan memiliki keinginan untuk mengakhiri perseteruan dengan manajer Arsenal Arsene Wenger saat kedua tim pada Sabtu 19 September malam WIB. Mantan pelatih Porto itu dilaporkan siap menjabat tangan Wenger sebelum pertandingan dimulai.

Kedua pelatih kawakan ini diketahui selalu berseteru beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi musim lalu ketika mereka bertengkar di pinggir lapangan di Stamford Bridge saat Chelsea menang atas The Gunners 2-0.

Selain itu, Mourinho juga menolak untuk berjabat tangan dengan Wenger setelah Arsenal menang di ajang Community Shield awal bulan lalu. Padahal, pria asal Portugal itu menyalami semua pemain The Gunners untuk mengucapkan selamat setelah menuruni tangga di Stadion Wembley.

Namun, seperti dilansir The Mirror, Mourinho tampak siap berinisiatif untuk mengakhiri perseteruan ini dan akan menyalami Wenger sebelum pertandingan dimulai.

Jika hal itu benar-benar terjadi, maka ini tentu akan menjadi sebuah cerita menarik. Pasalnya, mereka sudah berseteru sejak pertama kali Mourinho datang ke Inggris pada 2004.


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /