Sturridge Kembali Berlatih, Rodgers Menikmatinya

Krisna Octavianus    •    19 September 2015 11:56 WIB
liga inggrisliverpool
Sturridge Kembali Berlatih, Rodgers Menikmatinya
Daniel Sturridge (kiri) tengah berlatih bersama rekannya Jordan Henderson (Foto: Liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui bahwa ia sedang menikmati kembalinya Daniel Sturridge dari cedera. Ia yakin mantan pemain Chelsea itu bisa menambah kekuatan lini serang The Reds.

Striker berusia 25 tahun itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah berjuang dengan serangkaian cedera pada tahun lalu. Ia terakhir kali bermain pada Mei sebelum menjalani operasi pinggul.

Sturridge sekarang siap untuk kembali merumput setelah proses pemulihannya berjalan lancar. Kembalinya ia akan membuat lini serang Liverpool makin tajam.

"Pemain yang bisa mengawali serangan untuk menembus pertahanan lawan adalah sesuatu yang kita cari di dalam tim," ujar Rodgers.

"Daniel (Sturridge) telah kembali dengan rasa lapar yang nyata. Ia tampak benar-benar kuat dan cepat. Kualitasnya ada untuk kita lihat semuanya," lanjutnya.

"Ia terlihat menjadi pemain dengan tingkat yang berbeda jika dalam kondisi fit. Ia dapat membawa permainan Anda ke dalam dimensi baru," pungkasnya.

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui kapan Sturridge bisa turun bermain. Pada pekan ini, Liverpool akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


(KRS)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /