Maldini Anggap Balotelli Butuh Ketenangan Untuk Hidupkan Kariernya

Rendy Renuki H    •    19 September 2015 15:10 WIB
liga italiaac milan
Maldini Anggap Balotelli Butuh Ketenangan Untuk Hidupkan Kariernya
Mario Balotelli (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih legendaris asal Italia Cesare Maldini menganggap bomber AC Milan Mario Balotelli membutuhkan sedikit ketenangan untuk menghidupkan kembali karier sepak bolanya. Hal itu diungkapkan Maldini jelang laga Milan kontra Palermo, Minggu 20 September dini hari.

Balotelli memang mendapat sorotan tajam usai menjalani karier mengecewakan di Liverpool musim lalu. Kembalinya "Super Mario" ke Serie-A Italia pun justru membuatnya menjadi pemain yang semakin sering diperbincangkan.

"Saya berharap Mario bisa bermain lebih baik saat berseragam Milan," ucap ayah dari bek legendaris Milan, Paolo Maldini ini.

"Masalahnya, kita telah membicarakannya terlalu banyak, apakah hal itu baik atau buruk. Kita harus membiarkannya dengan tenang, agar ia bisa melanjutkan petualangan barunya di Milan dengan tenang juga," sambung Cesare.

Balotelli berpeluang diturunkan pelatih Sinisa Mihajlovic saat Milan menjamu Palermo di San Siro di pekan keempat ini. Rossoneri sementara masih berkutat di posisi ke-12 klasemen dengan meraih tiga poin. (Football Italia)


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /