DPD RI Santuni Putra Korban Go-Jek Ditabrak Kopaja

Meilikhah    •    19 September 2015 19:07 WIB
dpddpd ads
DPD RI Santuni Putra Korban Go-Jek Ditabrak Kopaja
Senator DPD RI Dailami Firdaus (baju hitam) menyerahkan santunan kepada paman Aldo -- MTVN/Meilikhah

Metrotvnews.com, Jakarta: Ghiraldo Banu Seprizky, putra sopir Go-Jek yang ditabrak Kopaja, kehilangan orangtua dan saudaranya yang masih di dalam kandungan. Pilunya kisah hidup Aldo banyak menarik simpati, termasuk Senator yang duduk di Parlemen Senayan. 

Senator DKI Jakarta Dailami Firdaus menjenguk Aldo yang masih dirawat di rumah sakit. Dia mewakili rekan-rekannya yang urunan untuk membantu biaya perawatan Aldo.

"Enggak banyak, ada Rp12 juta dan kita beri kepada keluarga," kata Senator Dailami Firdaus, di RSCM Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Uang ini diserahkan kepada Dondon Suryana, paman Aldo. Dia berharap uang yang nilainya tidak besar ini bisa meringankan beban Aldo yang tak punya orang-tua lagi.

"Ini dari kami teman-teman DPD urunan untuk sumbangan diwakilkan kepada saya, mohon diterima," kata Dailami.

Dailami mengaku sudah dua kali membesuk Aldo. Dia melihat kondisi Aldo semakin membaik. Walau sulit berkomunikasi dan tubuhnya masih dipenuhi luka, Dailami bersyukur Aldo sudah stabil.

"Sudah enggak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Enggak ada masalah tinggal pemulihan," kata Dailami.

Mendapat banyak bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, paman Aldo mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih. Apalagi Aldo kini sudah yatim piatu.

"Kami mengucapkan syukur. Terimakasih. Semoga bermanfaat. Keluarga ucapkan terimakasih, terimakasih, terimakasih kami yang mendalam," ucap Dondon saat menerima santunan.


(SUR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /