CIMB Niaga Luncurkan OctoPay

Eko Nordiansyah    •    21 September 2015 14:37 WIB
cimb niaga
CIMB Niaga Luncurkan OctoPay
Suasana peluncuran OctoPay (Foto: MTVN/Eko Nordiansyah)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan MasterCard Indonesia meluncurkan OctoPay, layanan transaksi perbankan melalui Facebook. Dengan OctoPay, pelanggan bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran tagihan, dan isi ulang.

Layanan OctoPay juga bisa digunakan untuk membayar transaksi belanja online di semua situs e-commerce yang menerima pembayaran kartu kredit berlogo MasterCard dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC).

"Peluncuran OctoPay dan VCC ini semakin menguatkan posisi CIMB Niaga sebagai fasilitator transaksi e-commerce di Indonesia. Ini inovasi sekaligus memberikan kemudahan terutama pengguna OctoPay yang belum memiliki kartu kredit dan banyak melakukan belanja online," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, di The Goods Diner, SCBD Jakarta, Senin (21/9/2015).

Pengguna OctoPay harus terlebih dahulu memiliki rekening tabungan di CIMB Niaga. "Apabila belum memiliki rekening tabungan, maka para nasabah dapat langsung membuka rekening di OctoPay, kemudian melakukan aktivasi di salah satu dari 22 Digital Lounge CIMB Niaga yang tersebar di mal-mal strategis," jelas dia.

Dirinya juga optimistis pertumbuhan transaksi online yang cukup pesat juga mendorong penggunaan OctoPay yang berasal dari kalangan generasi muda yang aktif di media sosial dan gemar berbelanja melalui e-commerce.

"Ini adalah komitmen kami untuk menjadi bank terdepan yang berinteraksi dengan generasi ini sekaligus mengoptimalkan pangsa pasar yang potensial melalui rangkaian inovasi produk digital banking," pungkasnya.


(ABD)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

17 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /