Kegiatan APM

DAM Ajak Jurnalis Geber All New CB150R dan New Sonic 150R ke Pangandaran

Ahmad Garuda    •    21 September 2015 14:42 WIB
DAM Ajak Jurnalis Geber All New CB150R dan New Sonic 150R ke Pangandaran
Metrotvnews.com ikut merasakan berkendara dua jagoan Honda menuju Pangandaran. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bandung: Hari ini Senin 21 September, jadi momentum yang digunakan oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat, untuk menggelar event spesial. Yaitu mengajak jurnalis untuk menggeber dua jagoan baru Honda yaitu All New CB150R dan New Sonic 150R ke Pangandaran.

Metrotvnews.com jadi salah satu media yang beruntung, lantaran jadi salah satu dari 20 slot media yang diundang untuk menggeber performa kedua motor tersebut.

"Kami mengajak media untuk merasakan ketangguhan dan kelincahan All New CB150R Streetfire dan Newn Sonic 150R dalam balutan  kegiatan Journalist Leisure Riding, dari Bandung ke Pangandaran. Rutenya adalah Bandung, Rancaekek, Nagrek, Garut, Cipatujah, Citumang, Pangandaran," jelas Lerri Gunawan selaku GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Dalam kegiatan ini, jurnalis diperkenankan untuk melakukan serangkaian pengetesan di berbagai kondisi jalan. Sehingga performa inpresi serta hasil pengetesan yang didapat lebih ril.
(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /