PAN Belum Tentukan Balon Pilkada DKI

Anggitondi Martaon    •    21 September 2015 16:30 WIB
dki jakarta
PAN Belum Tentukan Balon Pilkada DKI
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: MI/Susanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: PAN belum menentukan sikap terkait bakal calon (balon) yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017.  Deklarasi yang dilakukan sejumlah tokoh hanya strategi untuk mendapat dukungan partai politik.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pelaksanaan Pilkada DKI masih lama. Pihaknya masih punya banyak waktu untuk menentukan pilihan terbaik. "Kami akan putuskan pada saatnya, yang terbaik untuk DKI," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (21/9/2019).‎
 
Menurut Zulkifli, deklarasi yang dilakukan beberapa tokoh merupakan strategi untuk mendapat dukungan partai politik. "Kalau memang diperlukan cepat, ya cepat. Kalau belum diperlukan, ya belum. Tergantung taktik, strategi mereka untuk memenangkan pertempuran," kata Zulkifli.
 
Menurut Zul ada beberapa tokoh yang dikabarkan akan maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Risma (Wali Kota Surabaya), Adhyaksa Dault (mantan Menpora), dan Basuki Tjahja Purnama (Gubernur DKI Jakarta). "Nanti kita lihat terbaik untuk Jakarta siapa," ungkap Zulkifli.
(FZN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /