Van Gaal Tegaskan Lini Belakang MU Oke

   •    21 September 2015 19:43 WIB
manchester unitedliga inggris
Van Gaal Tegaskan Lini Belakang MU Oke
Louis Van Gaal (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, Manchester: Kemenangan tipis Manchester United melawan Southampton 20 September akhir pekan kemarin disebabkan lini belakang United lemah. Namun, pelatih Louis Van Gaal menegaskan lini belakang MU tetap baik-baik saja.

Van Gaal menyatakan, rekor pertahanan skuatnya tidak seburuk apa yang diberitakan selama ini. Ia memastikan bahwa lini pertahanan The Red Devils baik-baik saja.

Pertandingan yang digelar pada 20 September kemarin, The Red Devils sukses mengalahkan tuan rumah Southampton 2-3 di Stadion St.Mary. The Red Devils sempat tertinggal oleh gol pertama The Soton yang diciptakan Pelle pada menit ke 13. 

Sementara itu, Van Gaal menegaskan ke media, ia tidak setuju dengan pemberitaan bahwa lini belakang United lemah.

Baca juga: Lima Gol Tercipta di St Mary, MU Benamkan Southampton

"Apa Anda tidak melihat rata-rata gol yang diciptakan United. Semua media menulis pertahan United sangat buruk, tapi pada akhirnya kami berada di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris. Anda mengatakan sesuatu dan tidak berpikir yang Anda katakan," ujar Van Gaal kesal.

Manchester United sendiri telah kebobolan lima gol dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.(Brian/Sportsmole)


(RIZ)

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda
Jelang Thailand vs Indonesia

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda

2 hours Ago

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tuan rumah Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia…

BERITA LAINNYA
Video /