Penyidik BNN Terlibat Peredaran Narkoba

Akmal Fauzi    •    22 September 2015 11:53 WIB
bnn
Penyidik BNN Terlibat Peredaran Narkoba
Badan Narkotika Nasional---Ant/Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Jakarta: Di saat Badan Narkotika Nasional (BNN) tengah gencar-gencarnya memberantas peredaran narkoba di Indonesia, seorang penyidik BNN justru berulah. Penyidik berpangkat Iptu berinisial AM itu ditangkap Polres Metro Tangerang karena terlibat peredaran narkoba.

Iptu AM dicokok di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat 18 September. Kasus ini bermula dari penangkapan seorang kurir narkoba yang berhubungan dengan Iptu AM. Kasus ini masih ditangani oleh Polres Metro Tangerang, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi menbenarkan kabar penangkapan AM. Dan, tak ada toleransi untuk penyidik di bidang pemberantasan BNN itu.

"Pasti kami berikan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku. Nanti bisa dilakukan pemberhentian sebagai pegawai BNN. Sementara kalau dari unsur Polri akan diusulkan pemecatan," kata Slamet, kemarin.

Pun demikian, ia belum dapat memastikan status Iptu AM apakah seorang pengedar atau pengguna. "Kami serahkan penyelidikan pada Polres Metro Tangerang," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Kepala BNN Komjen Budi Waseso juga telah memerintahkan agar memecat anggotanya jika terbukti benar terlibat dalam peredaran narkotika.


(TII)


Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih
Jelang Chelsea vs Barcelona

Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih

7 hours Ago

Manajer Chelsea Antonio Conte antusias jelang bentrok dengan Barcelona pada leg pertama 16 besa…

BERITA LAINNYA
Video /