Kakek 92 Tahun Menyanyikan Lagu Cinta untuk Istri yang Sekarat, Netizen Pun Mewek

Insaf Albert Tarigan    •    22 September 2015 11:58 WIB
unik
Kakek 92 Tahun Menyanyikan Lagu Cinta untuk Istri yang Sekarat, Netizen Pun Mewek
(YouTube/Erin Solari)

Metrotvnews.com: Cinta bersemi sampai di pintu maut. Dramatis, dan sudah kerap kita saksikan. Sayangnya, sebagian besar hanya terjadi dalam film.

Karena itu, ketika ia benar-benar terjadi di dunia nyata, banyak orang yang tersentuh. Haru. Lihat saja video yang diunggah Erin Solari, yang sangat tersentuh ketika melihat cinta antara kakek dan neneknya. Keduanya telah menikah selama 73 tahun.

Yang membuat Solari terharu adalah, sang kakek, Howard, 92 tahun, menyanyikan lagu cinta saat istrinya, Laura, sedang sekarat di rumah sakit. Konon, lagu itu kerap Howard nyanyikan untuk menenangkan sang istri saat pamit berperang di Perang Dunia 2.

Lagu berjudul, "You'll Never Know" karangan Rosemary Clooney itu juga mereka nyanyikan saat ada acara keluarga, termasuk saat pembaruan janji nikah pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50.

Karena Laura tak sanggup lagi bernyanyi, Howard menyanyikan lagu tersebut sendirian sembari memegang wajah istrinya yang terbaring. Anda bisa melihatnya sendiri di bawah ini. (Telegraph)



 


(ABE)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /