Lazada Percaya Flash Sale Mampu Bertahan

Lufthi Anggraeni    •    22 September 2015 16:37 WIB
lazada
Lazada Percaya Flash Sale Mampu Bertahan
Sebastien Sieber, Chief arketing Officer Lazada Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Lazada Indonesia merayakan satu tahun kesuksesan model penjualan Flash Sale hari ini, Selasa (22/9/15). Model penjualan ini diminati produsen perangkat komunikasi karena cukup efektif untuk menjual produk dengan volume terbatas dalam waktu singkat.

"Lazada yakin Flash Sale yang kami lakukan dapat tetap berjalan hingga tahun-tahun mendatang karena dukungan permintaan yang tinggi. Namun Lazada akan tetap berhati-hati dalam memilih produk yang akan dijual melalui model penjualan ini, dan memilih produk yang sesuai dengan permintaan masyarakat," ujar Sebastien Sieber, Chief arketing Officer Lazada Indonesia.

Keyakinan Lazada Indonesia atas Flash Sale juga didukung oleh eksklusivitas beberapa produk dan merek yang berhasil digandeng Lazada. Selain itu, prinsip utama keterbatasan waktu dan unit produk yang diterapkan oleh Lazada, disebut Sieber, juga menjadi daya tarik utama model penjualan Flash Sale ini.

Untuk saat ini, smartphone masih menjadi perangkat yang paling sering dijual melalui model penjualan ini. Hal ini, menurut Lazada, disebabkan oleh jangka waktu pembelian smartphone yang lebih singkat dibandingkan perangkat elektronik lain, seperti televisi. Meski demikian, Lazada mengaku tidak menutup peluang untuk menerapkan model penjualan ini pada produk lain, seperti produk kebutuhan pokok.

Sieber juga menyebut bahwa persaingan antara e-commerce yang ketat tidak menjadi permasalahan untuk Lazada. Hal ini menunjukan semakin banyak pemain yang melihat potensi di bidang e-commerce. Lazada mengaku senang dapat menyaksikan perkembangan e-commerce yang baik.


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /