Bayern Muenchen vs Wolfsburg

Babak I: Muenchen Sementara Tertinggal oleh Wolfsburg

Rendy Renuki H    •    23 September 2015 02:02 WIB
liga jerman
Babak I: Muenchen Sementara Tertinggal oleh Wolfsburg
Daniel Caliguri membawa Wolfsburg sementara memimpin atas Bayern Muenchen (Foto: AP Photo/Matthias Schrader)

Metrotvnews.com, Muenchen: Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen sementara tertinggal di paruh pertama oleh tamunya Wolfsburg pada laga pekan keenam di Staion Allianz-Arena, Rabu 23 September. Daniel Caliguri membuat Wolfsburg sementara memimpin 1-0 lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-26. 

Bayern memulai laga dengan permainan sayap yang biasa diperagakannya. Namun, tim tamu justru tampak lebih dominan menguasai awal babak pertama.

Max Kruse dan Julian Draxler sempat mengancam pertahanan Muenchen di menit ke-7. Namun, barisan pertahanan tuan rumah masih mampu mengamankan serangan Wolfsburg.

Arturo Vidal mencoba melepaskan tembakan spekulasi dari jarak 25 meter. Sayang, peluang emas tersebut masih dimentahkan mistar gawang kiper Wolfsburg, Diego Benaglio menit ke-13.

Kurangnya koordinasi lini belakang Wolfsburg justru hampir menguntungkan Muenchen. Passing Guilavogui kepada Benaglio hampir berbuah gol bunuh diri menit ke-15.

Tak lama berselang, publik Allianz-Arena justru dikejutkan oleh gol yang dicetak Caliguri. Draxler mampu mengirimkan umpan akurat kepadanya yang langsung membobol gawang Manuel Neuer lewat sepakan kerasnya.

Sejumlah serangan yang dibangun Bayern pun masih belum ada yang berbuah gol. Membuat babak pertama ini ditutup dengan keunggulan 1-0 Wolfsburg atas Muenchen.

Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Neuer; Bernat, Alaba, Boateng, Lahm; Vidal, Alonso, Thiago; Gotze, Muller, Costa.

Wolfsburg: Benaglio; Rodriguez, Dante, Naldo, Trasch; Gustavo, Guilavogui; Kruse, Draxler, Caligiuri; Dost.


(REN)


Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

51 minutes Ago

Timnas Indonesia bertekad mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Thailand pada laga ketig…

BERITA LAINNYA
Video /